Posted by : Unknown 30.6.16


Nama ane Erwin Nugraha,Ane itu orangnya agak pendiem...Klo masih berada ditempat baru,tpi Seiring berjalannya waktu,mungkin anelah yang paling Gila kelakuannya....Seperti saat Pertama kali masuk SMK.A
walnya ane pendiem,gak pernah ngomong sama sekali...
Tpi seiring berjalannya waktu,Ane malah Jdi Kampr et kelakuannya,ditambah temen sekelas yang pada kampret......

               Hobby atau Kebiasaan ane yaitu Maen Game,game pertama yang ane mainin itu klo Gak salah VCOP II alias Virtual Cop,kalian gak tau??Cupphu (*´艸`).Hobby ane selain itu?Editing Gak jelas,kadang hasilnya bagus kadang enggak....Aplikasi yang nemenin ane buat Editing(Biasanya Editing Vidio)Adobe Premiere ama Sony Vegas.Ane juga bisa desain lho,Desain yang paling ane suka Flat Design,karena sangat simple dan enak dipandang......Aplikasi yang nemenin ane buat Design,Photoshop ama Corel Draw(Biasany a ane pke klo mau bikin Design Banner ama Pamflet).Nie Contoh Design ane _へ__(‾◡◝ )>
#Temen Minta dibuatin Di FB
 Nyahahaha......Walau Simple tpi klo buatan sendiri itu kek ada rasa Puas tersendiri gitu...Anime atau kartun kesukaan?Hmm....Banyak sih...Tpi yang paling ane suka dan Bikin Ane terus penasaran akan kelanjutannya itu Fairy tail...Kenapa?Ceritanya gak mainstream dan juga karakter Utamanya(Natsu Dragneel | CV : Tetsuy a Kakihara) Lebih mementingkan teman2 dan Anggota Guildnya ketimbang Ngelirik Cewek seperti karakter utama lainnya kek Naruto....Dan Juga Nie Anime(+Kartun)Lebih mengarah ke Persahabatan tpi Actionnya juga Epic,Effectnya Mayan,Ama Style Gambarnya yang Adem dilihat..Karakter yang ane suka di FT adalah Zeref ama Jelal(Gerard).

Mavis
Apalagi ya?Makanan Kesukaan?Ane suka Dodol :3 apalagi Dodol Kandangan bukan Dodol Garut,soalnya ane di Banjarmasin,ane juga suka yang Manis2 Kek Si Dia :" intinya  apapun yang menurut ane Enak,ane makan..Ane juga Punya kebiasaan unik,yakni suka gerak2in idung..Entah kenapa,Idung ane gerak sendiri udh ane coba buat berenti tpi tetep....


           Ok,Cukup ini aja Postingan ane kali ini...Mending tidur sono,tar telat Sahurnya,klo Telat gak sahur Gak Sahur,Lapar...Kan Sedih jadinya pas lu Mau nyuap Nasi eh keburu Adzan Subuh :'v...Well Thank's For Visiting Ma Blog....See Yaaa Later!! (✿˘艸˘✿)






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Shiro~Sama No Nikki -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan