Posted by : Unknown 19.6.16



This is My 1st Post,Sesuai dengan Judul Postingannya ane bakal ngebahas si Saber Si Cewek yg suka maen "Pedang" ( ͡° ͜ʖ ͡°). Pertama2 kalian tau siapa itu Saber?Saber adalah salah satu Servant yang ada di Anime
Fate Series....Di Anime Fate/Zero(Klo gak salah)Dia adalah Servant dari Irisviel von Einzbern (アイリスフィール・フォン・アインツベルン Airisufīru fon Aintsuberun) Dan Sekarang mempunyai Master Baru Bernama Shiro Emiya yang mana Kekuatannya setara Servant Archer....Ato Mungkin Archer adalah Emiya di dunia lain.


Ehmm....Napa ane bilang saber itu Waifu Idaman?Ok,ane bakal ngasih beberapa Alasan Kenapa saber itu menjadi waifu idaman :
  1.  Saber Orangnya Kalem namun Agresif ( ͡° ͜ʖ ͡°)
  2.  Setia...Dia Gak bakalan Ngekhianatin Masternya sendiri(Ya karena dia seorang Servant).
  3. Rela mengorbankan Nyawanya sendiri demi melindungi masternya.....
  4. Eeee..Apa lagi ya?

Mungkin cuman 3,Tapi dengan 3 Alasan Itu sudah terbukti dia Adalah Waifu Idaman,Walopun ane belon tau dia bisa masak Ato enggak...Oh iya,Satu alasan lagi,dia Juga Cantik  ( ͡° ͜ʖ ͡°)



 
             Ok,This is my 1st Post...Jangan Lupa Tinggalin Jejak yee...Ane minta Kritik & Sarannye,biar nie blog berjalan dengan mulus,semulus Vaha Ontza..Thank's For Visiting Ma Blog,See Ya...

Uwaah
Saber Fate/Stay Night
Real Saber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Shiro~Sama No Nikki -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan